Sewa Jeep Bromo Murah

Sewa Jeep Bromo MurahJangan katakan bila Anda pernah berkunjung ke Jawa Timur khususnya Probolinggo bila belum menapakkan kaki di gunung api yang indah ini. Wisata Gunung Bromo tentunya memiliki daya tarik dan keunikan alam dengan pasir laut seluas 5.250 hektar di ketinggian 2392 m dpl. Dari puncak Gunung Penanjakan di ketinggian 2.770 m, banyak sekali para wisatawan lokal maupun turis yang berbondong-bondong berdatangan untuk melihat Sunrise (matahari terbit) Gunung Bromo. Dengan pemandangan yang sangat luar biasa dan menakjubkan, dimana anda akan melihat latar belakang Gunung Semeru yang mengeluarkan asap dari kejauhan dan matahari bersinar terang naik ke langit. Untuk itu kami tawarkan Sewa Jeep Bromo Murah untuk liburan anda bersama keluarga, teman, maupun pasangan pengantin baru, dengan harga yang relatif murah dan pelayanan yang memuaskan untuk kunjungan wisata anda, tentunya di Wisata Gunung Bromo donk … !!!
Sewa Jeep Bromo Murah adalah  melayani jasa sewa Jeep di Bromo untuk kunjungan wisata anda, dengan pelayanan yang sangat nyaman dan murah.
Berikut kami akan berikan daftar harga Sewa Jeep Bromo Murah :
DARI TOSARI – BROMO
  • Tosari – Bromo (Penanjakan 1, Kawah) : Rp. 850.000
  • Tosari – Bromo (Penanjakan 1, Kawah, Pasir Berbisik, Savana)  : Rp. 950.000
DARI CEMORO LAWANG – BROMO
  • Penanjakan 1 – Kawah Bromo : Rp. 550.000
  • Penanjakan 1 – Kawah Bromo Pasir Berbisik dan Savana (Bukit Teletubbies) : Rp. 800.000
  • Penanjakan 2 – Kawah Bromo : Rp. 450.000
  • Penanjakan 2 – Kawah Bromo Pasir Berbisik dan Savana (Bukit Teletubbies) : Rp. 650.000
Untuk mengenai harga bisa berubah ketika peak season, apabila ada yang kurang jelas mengenai Sewa Jeep Bromo Murah silahkan hubungi kami