Grand Bromo Hotel Probolinggo, Pelayanan Yang Berbasis Kekeluargaan

Siapa sih yang nggak tergiur sama pesona gunung vulkanik Jawa Timur yang satu ini. selain kawahnya yang eksotis, terhampar di sekeliling kaki gunungnya hamparan lautan pasir yang sedap dipandang mata. Berasa liburan ke gurun di Afrika, tapi jangan salah ini gunung bukan gurun. yup itulah Gunung Bromo. Tempat wisata yang satu ini indah banget dan cocok dimasukkan kedalam daftar outbond kamu. Tempat wisata ini juga didukung dengan banyak penginapan, salah satunya yang kami rekomendasikan adalah Grand Bromo Hotel, yang murah namun berkualitas. Kawasan wisata lain seperti air terjun Madakaripura dan pengalaman penduduk asli Tengger dapat kamu ekspos secara langsung tak jauh dari lokasi penginapan. Jadi so pasti bakalan ngebuat kamu ketagihan berkunjung ke sini.
Terletak di Desa Sukapura, Probolinggo Jawa Timur, penginapan murah tapi mewah ini tegak berdiri. Hotel mewah ini sangat cocok buat kamu yang ingin beristirahat ditemani oleh pemandangan indah Gunung Bromo secara langsung. Pasalnya di setiap kamar terdapat balkon yang view-nya menghadap langsung ke Gunung Bromo. Grand Bromo Hotel ini memang dirancang untuk berdiri tegak ditengah-tengah jalan masuk menuju gunung yang satu ini. hanya butuh beberapa menit saja dari hotel, kamu udah bisa menikmati pendakian langsung Gunung Bromo. Tapi kamu jangan khawatir, hotel ini berlokasi di lingkungan tropis yang indah bukan ditengah keramaian dan kesibukan penduduk sekitar. Penginapan yang satu ini memang didedikasikan hanya untuk kepuasan liburan kamu.
Dilengkapi dengan beberapa varian dan anggaran yang dapat kmu pilih, Grand Bromo Hotel telah siap kamu gempur dengan 191 kamar dan 5 cottage didalamnya. Belum lagi, sekian banyak kamar dan cottage semuanya menghadap langsung ke pemandangan puncak gunung serta pelabuhan indah milik kota Probolinggo. Fasilitas lain seperti balkon, kamar mandi pribadi, shower dengan pilihan air panas dan dingin, televisi dan telepon yang mendukung tingkat kenyamanan kamu. Dilengkapi dengan jasa laundry, tour dan transportasi, penukaran mata uang, dan fasilitas medis, hotel yang satu ini menjadi layak untuk langsung anda reservasi.
Sejuta fasilitas yang lain untuk melengkapi kenyamanan kamu seperti jogging track, lapangan tenis, kolam renang, fasilitas hiburan termasuk ruang permainan dan karaoke, The Sakapura Balai untuk seminar, penjamuan dan pertemuan bisnis, dan yang terakhir The Tengger Coffee House yang akan menjamu lidah anda dengan pilihan masakan nusantara dan mancanegara. Segudang fasilitas Grand Bromo Hotel ini ditawarkan secara cuma-cuma buat kamu yang reservasi ke penginapan ini. Penasaran?? Langsung aja reservasi ke Grand Residence Office Park yang ada di Surabaya, Jalan Darmo Harapan 1, atau melalui beberapa jasa pem-booking-an yang ada di sekitar anda. selamat mencoba !!