Paket Wisata Kota Batu Malang Tour 2 Hari 1 Malam


Paket Wisata Kota Batu Malang Tour 2 Hari 1 Malam merupakan paket wisata liburan atau jalan-jalan di Malang Kota Batu, Kota Batu sendiri merupakan kota wisata yang sangat populer di Jawa Timur. selain itu Kota Batu juga sangat terkenal dengan julukan Apel atau Kota Apel, wisata yang sangat sering di kunjungi di Batu yaitu Jawa Timur Park yang di sebut dengan Jatim Park, yang juga meliputi (Eco Green Park, Museum Satwa dan Batu Secret Zoo), BNS (Bau Night Soektacular), Coban Rondo, dan yang sangat tidak dilupakan yaitu Wisata Petik Apelnya dan masih banyak lagi tempat wisata yang lainnya.

Penasaran bukan,,,??? Untuk Itu kami tidak banyak menucap kata yang membuat anda menjadi sangat penasaran untuk berkunjung ke Kota Batu Malang ini, berikut kami berikan rincian detail program untuk Paket Wisata Kota Batu Malang Tour 2 Hari 1 Malam :
Hari 1: Bandara Malanh/Surabaya – Air Terjun Coban Rondo – BNS (Batu Night Spektacular)
Penjemputan dari bandara/stasiun/Hotel di Malang/Surabaya sesuai kesepakan, kemudian langsung menuju ke Kota Batu Malang, setelah Tiba Check-in Hotel Batu, istirahat sejenak. Setelah itu melanjutan  wisata Air Terjun Coban Rondo, setelah puas menikmati pemandangan dan berfoto-foto Kembali ke Hotel untuk beristirahat dan makan malam, setelah makan malam melanjutkan tour untuk mengunjungi wisata BNS (Batu Night Spectacular) setelah mengunjungi BNS kemudian kmbali ke Hotel dan istirahat.
Hari 2: Petik Apel – Selecta – Jatim Park
Start tour di hari kedua ekitar jam 7.00 pagi, setelah sarapan pagi melanjutkan tour  untuk mengunjungi Wisata Petik Apel di perkebunan Apel di mana Anda dapat memetik buah apel yang sangat segar langsung dari pohonnya, setelah puas memetik dan menikmati buah apel, melanjutkan ke Wisata Taman Seribu Bunga (Selecta), tempat wisata Selecta dikelilingi oleh pegunungan, sehingga suasana terasa benar-benar alami. Berbagai fasilitas tersedia untuk Anda maupun anak-anak, membuat tempat ini cocok menjadi tempat yang menyenangkan untuk wisata keluarga Anda. setelah puas melanjutkan untuk makan siang di Resto Lokal. Setelah itu mengunjungi Jatim Park, yang meliputi (Eco Green Park, Museum Satwa dan Batu Secret Zoo) setelah puas dari sini kemudian mengunjungi Wisata Oleh-Oleh khas Kota Batu Malang, dan kembali ke hotel berkemas dan check out, transfer ke bandara Malang atau Surabaya dan Program Paket Wisata Kota Batu Malang Tour 2 Hari 1 Malam berakhir.

Untuk informasi dan Harga Paket Wisata Kota Batu Malang Tour 2 Hari 1 Malam