Paket Tour Wisata Bromo Malang Batu

Paket Tour Wisata Bromo Malang BatuPaket Tour Wisata Bromo Malang Batu dengan waktu kunjungan wisata di Jawa Timur khususnya Wisata Malang Batu danWisata Gunung Bromo selama 4 hari 3 malam. Paket Wisata Bromo Malang yaitu Program Paket Tour Bromo Malangdengan Penjemputan atau start kunjungan wisata dari Malang atau Surabaya dengan waktu yang bisa disesuaikan dengan rencana kunjungan Anda ketika ber Wisata Bromo dan Wisata Malang.
Untuk itu untuk membantu kelancaran Liburan Bromo Malang, tim kami akan memberikan sedikit ulasan detail Program Paket Wisata Bromo Malang Batu yang mungkin cocok bagi Anda dan kerabat Anda dalam berwisata di Jawa Timur.
Dalam Program Tour Bromo Malang dibawah ini wisata yang bisa dikunjungi seperti Gunung Bromo,Agro Petik Apel,Taman Bunga Selecta,Jatimpark II,Air Terjun Coban Rondo, dan masih banyak lagi wisata lainnya yang ada di Jawa Timur yang bisa dikunjungi selama waktu 4 hari 3 malam.Berikut itinerary Wisata Bromo Malang :

Hari 1 : Surabaya/Malang – Hotel Di Bromo

Kedatangan di Surabaya atau Malang dan akan dijemput oleh tim kami untuk menuju hotel di kawasan gunung bromo. Durasi perjalanan menuju Hotel Gunung Bromo dengan view langsung gunung bromo adalah selama 3 – 4 jam berkendara.
Tiba di hotel yang sudah kami sepakati sebelumnya kemudian cek in dan bermalam. Untuk acara selanjutnya bebas atau free program.
Hari 2 : Paket Wisata Bromo – Hotel Batu Malang – Tour Batu (Air Terjun Coban Rondo + BNS)
Program tour dimulai dengan mengunjungi puncak penanjakan yang merupakan tempat untuk menyaksikan view sunrise bromo.Kira kira jam 6.30 pagi sudah selesai menikmati sunrise dan peserta kemudian diharuskan kembali ke jeep dan Wisata dilanjutkan menuju lautan pasir gunung bromo untuk memarkir jeep.
Dari parkiran jeep kemudian menuju gunung bromo untuk melihat dari dekat keindahan kawah bromo.Setelah puas menikmati indahnya bromo dan kawah bromo dari dekat kemudian kembali lagi ke parkir jeep dan kembali ke hotel tempat bermalam.Sampai hotel kemudian sarapan dan berkemas serta langsung menuju kota Wisata Batu Malang untuk memulai tour selanjutnya dengan langsung mengunjungi Air Terjun Coban Rondo setibanya di Kota Batu.Setelah hampir menjelang sore kemudian menuju hotel dan cek in serta istirahat sejenak.Kemudian untuk malam hari mengunjungi wisata BNS.
Hari 3 : Jatim Park II – Selecta – Agro Petik Apel – Kuliner Batu Malang
Setelah sarapan kemudian wisata dilanjutkan ke Jatimpark II yang merupakan wisata paling favorit di kota Batu Malang.Untuk mengunjungi wisata ini minimal dibutuhkan waktu 2-3 jam karena begitu banyak wisata yang bisa dinikmati didalamnya seperti Batu Secret Zoo dan Taman Satwa. Menjelang tengah hari kemudian dilanjutkan mengunjungi Agro Petik Apel dan Taman Bunga Selecta setelah makan siang di kawasan Batu Malang.
Puas menikmati wisata tersebut kemudian kembali ke hotel dan istirahat.Untuk malam hari acara bebas atau bisa digunakan untuk kuliner seputar kota batu malang atau jalan jalan di alun alun kota.
Hari 4 : Songgoriti – Wisata Oleh2 Khas Malang – City Tour Kota Malang -Drop Off
Setelah selesai sarapan di hotel kemudian mengunjungi wisata songgoriti.Puas menikmati  lalu diteruskan menuju lokasi wisata oleh2 khas Malang.Kembali ke hotel untuk berkemas dan cek out hotel.Transfer out Surabaya/Malang dan program tour selesai.
* Jika masih banyak waktu mungkin bisa city tour kota malang seperti toko oen,ijen boulevart,tugu malang,alun2 malang dll.Atau mungkin jika akhir tour drop Surabaya bisa singgah di candi singosari dan taman safari prigen.
Jika kunjungan ke bromo di hari terakhir bisa di lihat rincian program Paket Wisata Malang Bromo Tour 4 Hari 3 Malam.
Silahkan hubungi kami untuk info lebih lengkap mengenai harga dan fasilitas Paket Tour Wisata Bromo Malang Batu 4 Hari 3 Malam