Penginapan Di Bromo Yang Nyaman

Anda ingin pergi berwisata ke Gunung Bromo, tetapi tidak mengetahui dimana anda akan menginap?Penginapan Di Bromo sangat banyak dan nyaman, karena memang daerah disekitar gunung bromomerupakan tempat yang cocok bagi para pembisnis untuk membangun penginapan demi mendapatkan keuntungan yang memanfaatkan gunung bromo yang merupakan salah satu tempat pariwisata yang paling diminati di seluruh Indonesia. Hal ini disebabkan oleh keadaan gunung bromo yang masih aktif, sehingga memberikan nilai yang lebih dari sekedar tempat pariwisata gunung biasa lainnya yang sudah tidak aktif lagi.
Beberapa contoh Penginapan Di Bromo yang perlu anda ketahui keberadaan sekaligus fasilitas yang disediakan oleh penginapan tersebut adalah sebagai berikut :

1. Villa Parahyangan
Terletak di Jalan Pesanggrahan Tretes Anggrek 2 No. 14, Pasuruan 67157. Memiliki 7 total kamar, yang dibedakan menjadi 2 kelas kamar, yaitu Standart dan Deluxe. Penginapan atau villa ini memiliki beberapa fasilitas diantaranya adalah Layanan Loundry, ruangan merokok, salon, restoran, ruang keluarga, hotspot, lapangan squash, taman, pijat, spa, tempat parkir. Penginapan ini dibangun pada tahun 2001, suasananya masih bersih dan aman
2. Tretes Inn
Penginapan ini terletak di Jalan Cempaka, Leduk, Tretes, Pasuruan. 5 kilometer jauhnya dari pusat kota, yang memiliki 16 jumlah kamar yang hanya terdiri dari kamar standart saja. Penginapan ini memiliki beberapa fasilitas diantaranya adalah ruangan merokok, fasilitas rapat, transfer bandara/hotel, pijat, dan tempat parkir. Penginapan ini baru di bangun pada tahun 2012 yang lalu.
3. Foresta Inn Family Resort
Penginapan ini terletak di Jalan Foresta Nomor 20, Tretes, Pasuruan 67157. Yang jaraknya 27 kilometer dari gunung bromo. Penginapan ini memiliki 57 total kamar keseluruhan. Fasilitas yang dimiliki adalah sebagai berikut coffee shop, ruangan keluarga, bar tepi kolam renang, transfer bandara/hotel, layanan loundry, restoran, ruangan merokok, fasilitas rapat, concierge, taman, kolam renang luar ruangan, kolam renang anak, pijat, tempat parkir. Penginapan ini dibangun pada tahun 1999 yang lalu.
Dapat anda lihat diatas dari daftar Penginapan Di Bromo yang sudah tersedia, yang sengaja di bangun untuk dapat lebih melengkapi liburan wisata anda di gunung bromo ini.