Paket Liburan Wisata Bromo Malang Batu Tour

Paket Liburan Wisata Bromo Malang Batu TourPaket Wisata Bromo Malang Batu merupakan rangkaian perjalanan wisata dengan mengunjungi Gunung Bromo,Jatimpark,Air Terjun Coban Rondo,Petik Apel dll yang dikemas dalam sebuah program Paket Liburan Bromo Malang Batu dengan total waktu 3 hari 2 malam.
Tour Travel Bromo Malang Batu lebih cenderung untuk wisata liburan keluarga atau bisa jadi untuk honeymoon bulan madu.Untuk lebih detail seperti apa programnya,silahkan simak ulasannya dibawah ini.

Detil program sebagai berikut :
Hari 1 : Surabaya – Bromo
Setibanya di bandara juanda surabaya, anda dijemput serta diantar ke desa cemara lawang kawasan wisata gunung bromo. Sampai cemara lawang gunung bromo,cek in dan bermalam di hotel bromo. setelah itu acara bebas untuk nikmati sisa malam.
hari 2 : Bromo Tour – Malang Batu Tour
Bersiap pada jam 04. 00 pagi. mengawali perjalanan anda untuk nikmati keindahan alam serta matahari terbit bagus di gunung pananjakan ( bromo tour sunrise). Sesudah itu meneruskan perjalanan ke kawah gunung bromo tour melalui lautan pasir . Sepuas menikmati pemandangan kawah bromo kembali ke hotel untuk sarapan, mandi dan berkemas.Menuju kota malang batu tour.Sampai di batu malang tour mengunjungi air terjun coban rondo dan cek in hotel.Malam hari mengunjungi BNS.
Hari 3 : Malang Batu Tour – Surabaya
Sesudah makan pagi di hotel, mengunjungi wisata kebun apel dan taman bunga selecta,dari sini wisata batu malang dilanjutkan menuju jatimpark II.Setelah puas kembali ke hotel,mandi dan berkemas.Berangkat ke surabaya (Stasiun/Bandara) dan program tour selesai.

 Wisata Bromo Malang Batu Tour 3 Hari 2 Malam  Harga Paket silahkan hubungi kami.