Paket Wisata Bromo Air Terjun Madakaripura

Paket Wisata Bromo Air Terjun Madakaripura. paket wisata ini membutuhkan durasi 2 hari 1 malam, mungkin anda yang mempunyai waktu liburan yang cukup panjang dan ingin menikmati liburan wisata bersama keluarga atau rekan kerja sangat cocok bila anda memilih paket wisata ini.
Kali ini kami akan memberikan sedikit gambaran tentang Paket Wisata Bromo yang di kombinasikan dengan Wisata Air Terjun Madakaripura. Air terjun Madakaripura ini terletak di Desa Menyapih, kecamatan Lumbang, sekitar 20 km dari Obyek Wisata Bromo. Dengan ketinggian 200 meter dari bawah air terjun memiliki sejarah yang terkait dengan Departemen Perdana, Gajah Mada, yang berjuang untuk menyatukan semua negara di kawasan bawah rentang kendali Majapahit, dan dikatakan “kediaman terakhir untuk Gajah Mada”. Mungkin itu sedikit gambaran untuk Paket Wisata Bromo Air Terjun Madakaripura.


Berikut kami berikan rincian program perjalanan untuk Paket Wisata Bromo Air Terjun Madakaripura 2hari 1malam
Hari pertama: Surabaya/Malang – Air Terjun Madakaripura
Start penjemputan Paket Wisata Bromo Madakaripura bisa dari Stasiun, Bandara, atau Hotel Surabaya/Malang sesuai kesepakatan dari peserta. Kemudian langsung Menuju ke obyek Wisata Madakaripura Waterfall, lama perjalanan untuk menuju Wisata Madakaripura sekitar 3-4 jam. Setelah tiba di lokasi Obyek Wisata Air Terjun Madakaripura, anda akan di temani oleh tim guide lokal untuk menuju ke sumber mata Air Terjun. Setelah puas menikmati pemandangan dan keindahan Air Terjun ini kemudian dilanjutkan menuju Hotel di sekitaran Obyek Wisata Bromo, perjalanan akan memakan waktu sekitar 1 jam dari Madakaripura, check in hotel, selanjutnya acara bebas.
Hari ke dua: Bromo Sunrise – Bromo Tour – Transfer Surabaya/Malang
Wisata Bromo Sunrise dimulai pada pukul 03:30 pagi hari, anda akan di jemput dengan menggunakan Jeep Bromo di depan Hotel yang akan membawa anda ke Puncak Penanjakan dimana lokasi ini titik utama untuk melihat Sunrise (matahari terbit) dengan pemandangan Gunung Bromo, Gunung Batok dan gunung berapi tertinggi di Jawa yaitu Wisata Gunung Bromo atau dikenal dengan nama Kawah Bromo, setelah tiba di lautan pasir atau parkiran JEEP anda berjalan kaki atau naik kuda dari parkiran Jeep dengan durasi 30 menit untuk mencapai Kawah Bromo, menikmati indahnya Kawah Bromo, setelah puas mengexplorasi di kawasan wisata Gunung Bromo kembali ke hotel untuk sarapan pagi, berkemas untuk transfer kembali ke Surabaya atau Malang dan program Paket Wisata Bromo Air terjun Madakaripura 2 hari 1 malam berakhir.
Mengenai informasi atau harga silahkan klik link Paket Wisata Bromo Air Terjun Madakaripura