Paket Tour Malang Bromo 4 Hari 3 Malam

Paket Tour Malang Bromo 4 Hari 3 Malam dengan tujuan kunjunganwisata gunung bromo dan wisata malangseperti jatimpark ii,bns,wisata agro apel,wisata selecta,air terjun coban rondo dan masih banyak lagi wisata di kota malang yang bisa dikunjungi.
Paket Tour Malang Bromo 4 Hari 3 MalamDalam program tour kali ini,dirancang untuk tujuan wisata khususnya liburan keluarga di Jawa Timur,karena dalam program paket ini wisata yang dikunjungi sangat beragam dan memang untuk wisata yang dikunjungi sangat tepat bagi keluarga karena dalam lokasi wisata bromo dan wisata malang tersebut banyak wahana yang bisa dinikmati bersama keluarga untuk mengisi liburan anda.

Itinerary Paket Tour Malang Bromo 4 Hari 3 Malam

Hari 1 : Penjemputan – Paket Wisata Malang – Hotel Batu Malang
Anda akan kami jemput dilokasi kedatangan di kawasan kota Malang atau Surabaya pada pagi hari.Setelah penjemputan kemudian langsung menuju kota batu malang. Sesampainya dikota Malang,anda langsung kami ajak untuk mengunjungi ait terjun coban rondo yang berada diperbatasan kota batu.Dari sini kemudian wisata dilanjutkan menuju agro petik apel di kebun petani setempat. Setelah dirasa cukup puas langsung menuju hotel dan istirahat.
Setelah istirahat dan makan malam,wisata malang selanjutnya menuju BNS atau Batu Night Spektaculer.
Hari 2 : Paket Wisata Malang – Hotel Batu Malang
Setelah sarapan di hotel, selanjutnya paket wisata malang menuju wisata favorit di jawa timur yaitu jawa timur park II atau Jatim Park II.Disini banyak sekali wahana wisata yang bisa dinikmati selain secret zoo dan museum satwanya juga ada banyak wahana air atau permainan lainnya.Untuk selesai menikmati wisata jatimpark minimal membutuhkan waktu 3 jam. Setelah cukup puas kemudian wisata dilanjutkan menuju cangar,yaitu pemandian alami air belerang dari kaki gunung arjuna. Setelah itu kembali menuju hotel dan istirahat.
Malam hari bisa dimanfaatkan untuk wisata kuliner atau hanya sekedar keliling alun2 kota batu.
Hari 3 : Wisata Malang Batu – Hotel Bromo
Setelah sarapan kemudian menuju pemandian dan taman bunga selecta. Setelah puas dari lokasi wisata ini langsung menuju ke pusat oleh2 kota Malang. Kembali ke hotel dan cek out hotel. Transfer out menuju hotel di kawasan gunung bromo dan menginap semalam.
Hari 4 : Paket Wisata Bromo tour – Transfer out.
Paket wisata bromo dimulai dini hari sekitar jam 3.30 pagi dengan kendaraan jeep menujubukit penanjakan 1 untuk melihat fenomena alam keindahan sunrise gunung bromo. Setelah selesai menikmati sunrise gunung bromo kemudian dilanjutkan menuju lokasi lautan pasir atau parkir area jeep. Dari parkir jeep di lautan pasir,anda bisa berjalan kaki atau sewa kuda bromo untuk mencapai tangga gunung bromo. Sesampai anak tangga gunung bromo kemudian naik dan menikmati keindahan kawah gunung bromo.
Setelah puas menikmati keindahan kawah bromo dari dekat kemudian kembali ke parkir jeep dan diantar menuju hotel untuk sarapan dan bersih bada kemudian cek out hotel. Transfer out menuju kota Surabaya atau Malang (stasiun/Bandara/Hotel) dan program paket wisata malang batu bromo 4 hari 3 malam selesai.
Silahkan hubungi kami untuk detail informasi harga Paket Tour Malang Bromo